Perbedaan Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Ojek Online (Go-Jek) Ditinjau dari Jenis Kelamin

Nisa, Khairun (2020) Perbedaan Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Ojek Online (Go-Jek) Ditinjau dari Jenis Kelamin. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_KHAIRUN_NISA _15011128_5236_2019.pdf

Download (222kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan loyalitas pelanggan pengguna jasa ojek online (Go-Jek) ditinjau dari jenis kelamin. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif komparatif dengan populasi pada penelitian yaitu pengguna jasa ojek online (Go-Jek) di Kota Bukitinggi. Sampel penelitian berjumlah 100 orang yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala loyalitas pelanggan yang berjumlah 25 butir pernyataan yang disusun berdasarkan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis uji beda t-test. Hasil dari t-test adalah p = 0.734 (p > 0,05) yang berarti tidak terdapat perbedaan loyalitas pelanggan pengguna ojek onlie (Go-Jek) ditinjau dari jenis kelamin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 05 Apr 2021 07:09
Last Modified: 05 Apr 2021 07:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26786

Actions (login required)

View Item View Item