Pengaruh Latihan Hurdle jump Terhadap Kemampuan Tendangan Dollyo Chagi Atlet Putra Taekwondo Dojang SMKN 4 Fighter Club Padang

Budiman, Rendy (2019) Pengaruh Latihan Hurdle jump Terhadap Kemampuan Tendangan Dollyo Chagi Atlet Putra Taekwondo Dojang SMKN 4 Fighter Club Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_2_RENDY_BUDIMAN_15087250_2436_2019.pdf

Download (249kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahs tentang pengaruh latihan Hurdle jump terhadap kemampuan tendangan dollyo chagi atlet taekwondo Dojang SMKN 4 Fighter Club Padang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh latihan hurdel jump terhadap peningkatan kemampuan tendangan dollyo chagi atlet putra taekwondo SMKN 4 Fighter Club Padang. Jenis penelitian ini adalah eksperimen semu yang dilakukan pada atlet taekwondo SMKN 4 Fighter Club Padang. Populasi penelitian ini adalah atlet taekwondo Dojang SMKN 4 Fighter Club Padang yang berjumlah 25 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling, jadi sampel dalam penelitian ini berjumlah 15 orang. Untuk mengukur Kemampuan kemampuan tendangan dollyo chagi menggunakan tendangan dollyo chagi test. Teknik analisis uji t teste analisis data. Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan dapat disimpulkan terdapat pengaruh latihan Hurdle jump yang berarti terhadap kemampuan tendangan dollyo chagi atlet taekwondo Dojang SMKN 4 Fighter Club Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: R Medicine and Food > Medicine General > RC1200 Sports Medicine
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Kepelatihan Olahraga - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 08 Apr 2020 08:58
Last Modified: 08 Apr 2020 08:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26382

Actions (login required)

View Item View Item