Hubungan Reference Group dengan Intensi Brandswitching Merek Telepon

Dani, Rahma (2019) Hubungan Reference Group dengan Intensi Brandswitching Merek Telepon. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_08_RAHMA_DANI_15011066_3429.pdf

Download (337kB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui Hubungan Reference Group dengan Intensi Brandswitching Merek Telepon Seluler Mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian yaitu metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian terdiri dari mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian menggunkan teknik purposive random sampling dengan mengambil subjek sebanyak 150 orang mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang. Pengambilan data penelitian dengan menggunakan skala reference group dan skala intensi brandswitching. teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis korelasi product moment. Hasil penelitian dengan nilai rxy sebesar 0.926 dengan p=0.000 (p<0.01) menunjukkan hubungan yang positif signifikan antara reference group dengan intensi brandswitching merek telepon seluler mahasiswa psikologi universitas negeri padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 06 Apr 2020 15:18
Last Modified: 06 Apr 2020 15:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26359

Actions (login required)

View Item View Item