Tinjauan Administrasi Perpajakan Dalam Kegiatan Ekspor Dan Impor Pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B TelukBayur

Putri, Karina (2019) Tinjauan Administrasi Perpajakan Dalam Kegiatan Ekspor Dan Impor Pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B TelukBayur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_KARINA_PUTRI_4413_16233049_2019.pdf

Download (266kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan meninjau tinjauan administrasi perpajakan dalam kegiatan ekspor dan impor pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Teluk Bayur. Penelitia ini bersifat deskriptif. Data dikumpulkan melalui tanya jawab dengan karyawan terkait dan juga diperoleh dari sumber yang telah ada yaitu dari Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Teluk Bayur. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa administrasi perpajakan pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Teluk Bayur mengalami kemajuan pada sistemnya yang dapat mempermudah para eksportir maupun impor dalam melaksanakan kewajibannya. Penelitianini juga didukung oleh data realisasi ekspor-impor tahun 2016-2018 dan dari data tersebut menunjukan bahwa kecenderungan impor lebih tinggi tetapi pada ekspor hanya mengalami peningkatan sedikit setiap tahunnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 18 Mar 2020 06:54
Last Modified: 18 Mar 2020 06:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26211

Actions (login required)

View Item View Item