Tinjauan Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Bus Bandara Internasional Minangkabau di Perum Damri Cabang Padang

Komara, Irvan Tri (2019) Tinjauan Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Bus Bandara Internasional Minangkabau di Perum Damri Cabang Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_IRVAN_TRI_KOMARA_6028_16134048_2019.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan pengguna bus Bandara Internasional Minangkabau di Perum Damri Cabang Padang. Dalam penyusunan tugas akhir ini, jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, penulis mengumpulkan data langsung melalui kuesioner. Teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir digunakan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian kepuasan pelanggan pengguna bus Bandara Internasional Minangkabau di Perum Damri Cabang Padang, dimana kepuasan pelanggan pengguna bus Bandara Internasional Minangkabau di Perum Damri Cabang Padang memperoleh skor rata-rata 3,70 dengan nilai TCR 74% yang berarti bahwa tingkat kepuasan pelanggan pengguna bus Damri di Perum Damri Cabang Padang dikatakan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 12 Mar 2020 02:48
Last Modified: 12 Mar 2020 02:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/25986

Actions (login required)

View Item View Item