Kinerja karyawan PT. PLN (PERSERO) Rayon Lubuk Basung dan Implikasinya Terhadap Layanan Konseling

Dewi, Rosdiana (2019) Kinerja karyawan PT. PLN (PERSERO) Rayon Lubuk Basung dan Implikasinya Terhadap Layanan Konseling. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img] Text
A_5_ROSDIANA_DEWI_14006036_4972_2019.docx

Download (4kB)

Abstract

Kinerja merupakan kesediaan seseorang untuk melakukan dan menyelesaikan suatu pekerjaan sesuai dengan tanggung jawab seperti yang diharapkan. Namun dari fenomena yang terjadi dilapangan masih terdapat beberapa karyawan yang mengabaikan tanggung jawab pekerjaan, kurang disiplin dalam bekerja dan bekerja tidak sesuai dengan standar kerja yang ditetapkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kinerja karyawan yang dilihat dari: (1) aspek kualitas dan kuantitas kerja (2) aspek kedisipilinan (3) aspek kerjasama (4) aspek kepribadian (5) mendeskripsikan kinerja karyawan yang dilihat dari aspek tanggung j awab. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Subjek penelitian adalah karyawan PT. PLN (PERSERO) Rayon Lubuk Basung yang berjumlah 54 orang. Instrumen yang digunakan adalah angket dan dianalisis dengan teknik persentase. Temuan penelitian menunjukkan hasil kinerja karyawan dilihat dari; (1) aspek kualitas dan kuantitas kerja berada pada kategori baik, (2) aspek kedisiplinan berada pada kategori baik, (3) aspek kerjasama berada pada kategori baik, (4) aspek kepribadian berada pada kategori baik, ( 5) dan aspek tanggung jawab berada pada kategori baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 09 Mar 2020 02:07
Last Modified: 09 Mar 2020 02:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/25757

Actions (login required)

View Item View Item