Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Menggunakan Metode Belajar Aktif Tipe The Learning Cell Dengan Guided Learning Pada Siswa Kelas X SMAN 12 Padang dan SMAN 1 2x11 Kayu Tanam.

Sari, Popi Nirmala (2012) Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Menggunakan Metode Belajar Aktif Tipe The Learning Cell Dengan Guided Learning Pada Siswa Kelas X SMAN 12 Padang dan SMAN 1 2x11 Kayu Tanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_POPI_NIRMALA_SARI_84677_6308_2012.pdf

Download (102kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 07 Jun 2017 02:47
Last Modified: 07 Jun 2017 02:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2536

Actions (login required)

View Item View Item