Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Apotek Annisa di Kota Lubuk Basung

Azri, Hazief Al (2019) Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Apotek Annisa di Kota Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
8_HAZIEF_AL AZRI_15011184_5483_2019.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen Apotek Annisa di Kota Lubuk Basung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah bidan dan dokter pelanggan Apotek Annisa Lubuk Basung. Data dikumpulkan dengan menggunakan skala persepsi kualitas pelayanan dan skala kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis menunjukkan hasil yang signifikan dengan nilai r = 0,652 dengan nilai p = 0.000 (p < 0,01) yang berarti Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara persepsi kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen Apotek Annisa di Kota Lubuk Basung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 20 Feb 2020 01:46
Last Modified: 20 Feb 2020 01:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/25339

Actions (login required)

View Item View Item