Hubungan Antara Self Control Dengan Perilaku Konsumtif Belanja Online Pada Mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang

Amelia, Dina (2019) Hubungan Antara Self Control Dengan Perilaku Konsumtif Belanja Online Pada Mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
8_DINA_AMELIA_1305136_5769_2019.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Antara Self Control Dengan Perilaku Konsumtif Belanja Online Pada Mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian menggunakan kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa piskologi universitas negeri padang dengan jumlah subjek 100 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data menggunakan skala self control dan perilaku konsumtif. Analisis data menggunakan product moment correlation coefisien. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan negative antara self control dengan perilaku konsumtif belanja online pada mahasiswa universitas negeri padang(r=--0,200;p=0,046).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 12 Feb 2020 04:37
Last Modified: 12 Feb 2020 04:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/25195

Actions (login required)

View Item View Item