Hubungan Antara Brand Image dengan Self Esteem Pengguna Motor Kawasaki Ninja 250cc Di Kota Padang

Mardian, Dedet Taufik (2019) Hubungan Antara Brand Image dengan Self Esteem Pengguna Motor Kawasaki Ninja 250cc Di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
8_MARDIAN_DEDET_TAUFIK_15011171_6021_2019.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Brand image dengan self esteem pengguna motor Kawasaki ninja 250cc. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara brand image dengan self esteem terhadap pengguna motor Kawasaki di kota Padang. Desain penelitian ini adalah kuantitatif dan komparatif dengan populasi pada penelitian ini adalah pengguna motor Kawasaki ninja 250cc di kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah subjek penelitian sebanyak 72 orang. Pengukuran menggunakan skala brand image dan self esteem dengan dasar skala likert. Analisis data menggunakan Product Moment Correlation. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan positif yang signifikan antara brand image dengan self esteem pengguna motor Kawasaki ninja 250cc di kota Padang dengan nilai r=0,689 (p<0,05).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 06 Feb 2020 15:31
Last Modified: 06 Feb 2020 15:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/25096

Actions (login required)

View Item View Item