Pengaruh Insentif, Gaya Kepemimpinan, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci

Hairoman, Hairoman (2019) Pengaruh Insentif, Gaya Kepemimpinan, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_4_HAIROMAN_16208035_1041_2019.pdf

Download (453kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap Pengaruh Insentif, Gaya Kepemimpinan, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pegawai yang ada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. Responden dalam penelitian ini berjumlah 95 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik cluster sampling. Data dikumpulkan melalui angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya terlebih dahulu baik konten maupun uji empirik item di lapangan. Teknik analisis data yang digunakan adalah path analisis. Hasil penelitian ini telah membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung insentif terhadap motivasi kerja; terdapat pengaruh langsung gaya kepemimpinan terhadap motivasi kerja; terdapat pengaruh langsung insentif terhadap kinerja pegawai; terdapat pengaruh langsung gaya kepemimpinan terhadap kinerja pegawai; terdapat pengaruh langsung motivasi kerja terhadap kinerja pegawai; terdapat pengaruh tidak langsung insentif terhadap kinerja pegawai melalui motivasi kerja dan ;terdapat pengaruh tidak langsung Gaya Kepemimpinan terhadap kinerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci melalui motivasi kerja pegawai.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 29 Jan 2020 02:11
Last Modified: 29 Jan 2020 02:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/24948

Actions (login required)

View Item View Item