Panduan Alih Media Karya Tugas Akhir Teknik Mesin menggunakan Aplikasi Nitro Pro 8 di Perpustakaan Politeknik Negeri Padang

Putra, Teguh Maha (2019) Panduan Alih Media Karya Tugas Akhir Teknik Mesin menggunakan Aplikasi Nitro Pro 8 di Perpustakaan Politeknik Negeri Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_Teguh_Maha_Putra_15026066_4577_2019.pdf

Download (395kB) | Preview

Abstract

Penulisan makalah ini bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada seluruh masyarakat termasuk mahasiswa tentang file yang dialihmediakan dari buku ke dalam elektronik. Data yang dikumpulkan menggunakan metode penelitian deskriptif dengan teknik pengambilan data melalui observasi dan wawancara. Berdasarkan pembahasan dapat disimpulkan proses penerapan alih media meliputi dua puluh sembilan langkah. Kendala yang dihadapi dalam penerapan tranformasi digital di Perpustakaan Politeknik Negeri Padang yaitu: (1) kendala di system operasi; (2) kendala di bagian sarana dan prasarana yang belum memadai. Upaya yang dilakukan untuk mengatasi kendala tersebut adalah: (1) menyediakan computer dengan ram 4Gb untuk memudahkan proses penerapan alih media; (2) menyediakan beberapa scanner untuk mempermudah penerapan alih media.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 19 Nov 2019 02:52
Last Modified: 19 Nov 2019 02:52
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/24161

Actions (login required)

View Item View Item