Razak, Abdul (2017) Refleksi Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dalam Mata Kuliah Ekologi Hewan. Minang Educator, 1 (2). ISSN online: 2598-6163
|
Text
Artikel refleksi PBL 2017 Minang edukator_compressed.pdf Download (60kB) | Preview |
Official URL: http://jme.ppj.unp.ac.id/index.php/jme/article/vie...
Abstract
PBL (Problem Based Learning) merupakan sebuah pendekatan atau metode yang mampu merubah orientasi belajar dari berpusat pada guru menjadi pada berpusat pada siswa. Prinsip dan langkahlangkah PBL ini merupakan keunggulan yang mampu mengaktifkan dan memotivasi belajar mahasiswa secara aktif dan meningkatkan daya kritis berpikir mahasiswa. Hal itu juga terjadi pada penerapan PBL Pada mata kuliah Ekologi Hewan yang mampu merubah kondisi, suasana dan hasil belajar lebih baik dibandingkan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education Q Science > QH Natural history > QH301 Biology |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi - S1 |
Depositing User: | Mrs. Wiwi Sartika |
Date Deposited: | 07 Nov 2019 04:26 |
Last Modified: | 07 Nov 2019 04:26 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/24019 |
Actions (login required)
View Item |