Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Dimensi Kualitas Layanan Pada Koperasi Karyawan Lisna PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat

Irza, Mellisa (2014) Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Dimensi Kualitas Layanan Pada Koperasi Karyawan Lisna PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_MELLISA_IRZA_13308_2799_2014.pdf

Download (33kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 07 Jun 2017 02:55
Last Modified: 07 Jun 2017 02:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2377

Actions (login required)

View Item View Item