Manajemen Peralatan dan Bahan Praktek Workshop Batu dan Beton Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang.

Zikra, Mardha (2017) Manajemen Peralatan dan Bahan Praktek Workshop Batu dan Beton Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_MARHA_ZIKRA_1106703_1233_2017.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan pada pengelolaan peralatan dan bahan di workshop batu dan beton Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Subyek penelitian ini adalah Ketua Jurusan Teknik Sipil, Kepala Workshop, Dosen Rekayasa Batu, Kepala Bagian Perlengkapan Fakultas, Teknisi Workshop dan Mahasiswa S1 Angkatan 2014 dan 2015 dengan jumlah 124 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dokumentasi dan observasi. Format wawancara dan angket dibuat untuk memperoleh informasi sesuai indikator yang ada. Jumlah soal dalam angket adalah 12 butir. Ada 4 pilihan pada angket tersebut. Format wawancara dan angket terlebih dahulu harus melalui uji validitas serta uji reabilitas. Dokumen, data, informasi yang diperoleh melalui wawancara dan angket kemudian di analisis untuk selanjutnya disimpulkan. Dari analisis yang dilakukan, manajemen peralatan dan bahan praktek masih menemui beberapa kendala dalam pengadaan dan penyimpanan. Namun secara keseluruhan pengelolaan peralatan dan bahan praktek di workshop batu dan beton Jurusan Teknik Sipil FT UNP sudah berjalan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Bangunan - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 12 Sep 2019 03:07
Last Modified: 12 Sep 2019 03:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/23154

Actions (login required)

View Item View Item