Gani, Ekla Ripala (2019) Analisis Kualitas Pelayanan pada Cafe Kuali Nyonya di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_EKLA_RIPALA_GANI_15134016_2282_2019.pdf Download (253kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan yang dirasakan oleh pelanggan cafe Kuali Nyonya melalui dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empaty. Penelitian ini berbentuk penelitian deskriptif. Penulis mengumpulkan data langsung melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang mengunjungi cafe Kuali Nyonya Padang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Berdasarkan pembahasan yang ada, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada cafe Kuali Nyonya berada dalam kategori cukup puas. Dimensi bukti fisik (puas ), kehandalan ( cukup puas ), daya tanggap ( cukup puas), jaminan (cukup puas), dan empati (cukup puas). Dengan nilai rata-rata keseluruhan yaitu 2,81 dengan TCR sebesar 56,11 %.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 04:26 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 04:26 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22708 |
Actions (login required)
View Item |