Pengaruh Motivasi Belajar dan Praktik Kerja Industri terhadap Kesiapan Kerja Siswa Kelas XII SMK Bisnis Manaj emen di Kota Solok.

Suryani, Siti (2019) Pengaruh Motivasi Belajar dan Praktik Kerja Industri terhadap Kesiapan Kerja Siswa Kelas XII SMK Bisnis Manaj emen di Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_ SITI_SURYANI_14053050_1221_2019.pdf

Download (232kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi belajar dan praktik kerja industri terhadap kesiapan kerja siswa kelas XII SMK Bisnis Manajemen di kota Solok. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII SMK Bisnis Manajemen di kota Solok dengan menggunakan data primer dan data skunder. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan menggunakan program SPSS Versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahawa: 1) Motivasi belajar berpengaruh positif dan signifikan terhadap praktik kerja industri 2) Motivasi belajar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja 3) praktik kerja industri berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 12 Aug 2019 07:23
Last Modified: 12 Aug 2019 07:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22514

Actions (login required)

View Item View Item