Pengaruh Komunikasi Interpersonal terhadap Motivasi Kerja Karyawandengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada bagian Paramedis Rumah Sakit Bhayangkara Padang

Dirgahayu, Dewi (2019) Pengaruh Komunikasi Interpersonal terhadap Motivasi Kerja Karyawandengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi pada bagian Paramedis Rumah Sakit Bhayangkara Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img] Text
A_7_ DEWI_DIRGAHAYU_15059024_1775_2019.docx

Download (4kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Motivasi Kerja Karyawana Pada Bagian Paramedis Rumah Sakit Bhayangkara Padang (2) Kepuasan Kerja sebagai variabel Mediasi pada bagian paramedis Rumah Sakit Bhayngkara Padang. Populasi penelitian ini adalah seluruh pegawai kontrak bagian paramedis rumah sakit bhayangkara padang yang berjumlah 96 orang. Sedangkan jumlah sampel penelitian yaitu seluruh populasi dijadiakan sampel yang berjumlah 96 orang dengan menggunakan total sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS3 .Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan pada bagian paramedis Rumah Sakit Bhayangkara Padang. (2) kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja karyawan pada bagian paramedis Rumah Sakit Bhayangkara Padang. (3) komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja karyawan pada bagian paramedis Rumah Sakit Bhayangkara Padang.(4) komunikasi interperspnal berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pada bagian paramedis Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 06 Aug 2019 08:41
Last Modified: 06 Aug 2019 08:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22438

Actions (login required)

View Item View Item