The Use of Growing Gardening Metaphors to Get Students' Creativity in Writing Descriptive Text at First Grade of Junior High School

Sidiq, Y ahya (2019) The Use of Growing Gardening Metaphors to Get Students' Creativity in Writing Descriptive Text at First Grade of Junior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_Yahya_Sidiq_14018020_1169_2019.pdf

Download (438kB) | Preview

Abstract

Makalah ini membahas tentang penggunaan Growing Gardening Metaphors Classroom Activity dalam mengajar menulis teks deskriptif pada kelas tujuh (7) Sekolah Menegah Pertama (SMP). Growing gardening Metaphors bisa digunakan oleh para guru untuk menjadikan pembelajaran Bahasa Inggris lebih menyenangkan. Kegiatan kelas yang mengaplikasikan majas metafora ini digunakan sebagai solusi bagi guru untuk mengatasi masalah siswa dalam menulis teks descriptif pada kelas 7 SMP. Growing Gardening Metaphors membantu guru dalam pengajaran menulis teks deskriptif yang lebih menarik sehingga dapat memotivasi siswa untuk berfikir lebih kreatif, memberikan gambaran tentang orang dan menghubungkannya dengan kosakata yang berkaitan dengan taman (garden). Kegiatan ini cocok diaplikasikan pada sekolah tingkat menengah pertama. Untuk penerapannya, guru membutuhkan waktu sekitar 60 menit dan sesuai dengan pembelajaran Bahasa Inggris pada kelas tujuh (7) Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang menyediakan 2 jam pelajaran atau 80 menit berdasarkan kurikulum 2013.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 05 Aug 2019 04:09
Last Modified: 05 Aug 2019 04:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22415

Actions (login required)

View Item View Item