Pengaruh Penggunaan Teknik Bercerita Berpasangan (Paired Story Telling) Pengaruh Penggunaan Teknik Bercerita Berpasangan (Paired Story Telling) terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Pariaman terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Pariaman

Irwandi, Irwandi (2014) Pengaruh Penggunaan Teknik Bercerita Berpasangan (Paired Story Telling) Pengaruh Penggunaan Teknik Bercerita Berpasangan (Paired Story Telling) terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Pariaman terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_IRWANDI_18142_4965_2014.pdf

Download (32kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Jun 2017 02:36
Last Modified: 07 Jun 2017 02:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2239

Actions (login required)

View Item View Item