Teaching Reading Through "The Power Of Two" Strategy For Senior High School Students

Andini, Rahmah Ulfa (2019) Teaching Reading Through "The Power Of Two" Strategy For Senior High School Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_Rahmah_Ulfa_Andini_14018038_1214_2019.pdf

Download (446kB) | Preview

Abstract

Membaca merupakan sebuah kemampuan yang penting yang dibutuhkan untuk mendapatkan informasi dari teks tertulis. Dalam kemampuan membaca, siswa tidak hanya harus membaca tetapi mereka harus memahami teks supaya bisa mendapatkan makna dari teks yang telah mereka baca. Namun, banyak siswa yang masih mengalami kesulitan dalam memahami teks dan lemahnya motivasi siswa dalam membaca. Itu dikarenakan adanya suatu kecenderungan dimana guru tidak menggunakan strategi dengan tepat. Itulah kenapa makalah ini dibuat untuk menjelaskan bagaimana menggunakan "The Power of Two" strategi dalam mengajar membaca untuk siswa di sekolah menengah atas. "The Power of Two" strategi digunakan untuk membantu siswa dalam memahami teks dengan mengerjakan secara berpasangan sehingga siswa bisa saling bertukar pikiran. Strategi ini akan memudahkan siswa untuk menyelesaikan masalah mereka dalam membaca. Itu juga bisa membuat siswa santai dan menikmati proses membaca. Juga, siswa bisa meningkatkan kemampuan membaca mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 02 Aug 2019 01:59
Last Modified: 02 Aug 2019 01:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22375

Actions (login required)

View Item View Item