Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Administrasi dan Pengetahuan Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Padang pada Generasi Millenial.

Akbar, Muhammad Aidil (2019) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Administrasi dan Pengetahuan Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Padang pada Generasi Millenial. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_6_M. AIDIL_AKBAR_14043076_1155_2019.pdf

Download (302kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh dari kesadaran wajib pajak, sanksi administrasi dan pengetahuan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Padang pada generasi millenial. Data pada penelitian ini diperoleh dari kuisioner dengan sampel sebanyak 100 wajib pajak yang termasuk generasi millenial di Kota Padang. Data ini di analisis menggunakan SPSS 16. Pada penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel independen yang terdiri dari kesadaran wajib pajak, sanksi administrasi, pengetahuan pajak dan variabel dependen yaitu kepatuhan wajib pajak. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak, sanksi administrasi berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak, pengetahuan wajib pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 31 Jul 2019 02:54
Last Modified: 31 Jul 2019 02:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22334

Actions (login required)

View Item View Item