Pengaruh Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia dan Implementasi Total Quality Management terhadap Kinerja Karyawan Packing Plant PT. Incasi Raya.

Nabila, Hanifatul (2019) Pengaruh Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia dan Implementasi Total Quality Management terhadap Kinerja Karyawan Packing Plant PT. Incasi Raya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img] Text
A_7_ HANIFATUL_NADILA_14059136_1246_2019.docx

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia terhadap Implementasi Total Quality Management (2) Pengaruh Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Karyawan (3) Pengaruh Implementasi Total Quality Management terhadap Kinerja Karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Packing Plant PT. Incasi Raya yang berjumlah 55 orang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik penyebaran angket dan studi pustaka. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan program SPSS Versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia berpengaruh positif terhadap Implementasi Total Quality Management pada karyawan Packing Plant PT. Incasi Raya (2) Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia positif terhadap Kinerja Karyawan pada Packing Plant PT. Incasi Raya (3) Implementasi Total Quality Management berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan pada Packing Plant PT. Incasi Raya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 25 Jul 2019 03:54
Last Modified: 25 Jul 2019 03:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22248

Actions (login required)

View Item View Item