Pengaruh Kepuasan Kerja, Pelatihan dan Perceived Organizational Support terhadap Service Oriented-Organizational Citizenship Behaviour pada Karyawan Hotel di Kota Padang.

Al Amour, Habibullah (2019) Pengaruh Kepuasan Kerja, Pelatihan dan Perceived Organizational Support terhadap Service Oriented-Organizational Citizenship Behaviour pada Karyawan Hotel di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_ HABIBULLAH_AL AMOUR_14059134_1092_2019.pdf

Download (296kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja, pelatihan dan perceived organizational support (POS) Terhadap service oriented- organizational citizenship behaviour (SO-OCB) pada karyawan Hotel di kota Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausatif. Penelitian ini dilakukan di kota Padang. Sedangkan waktu penelitian dilakukan pada tahun 2018. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan hotel bintang 4 di kota Padang dengan sampel 106 orang diambil secara simple random sampling. Data diolah dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap Service Oriented- Organizational Citizenship Behaviour, pelatihan berpengaruh positif signifikan terhadap Service Oriented-Organizational Citizenship Behaviour, perceived organizational support berpengaruh positif signifikan terhadap Service Oriented- Organizational Citizenship Behaviour.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 24 Jul 2019 04:14
Last Modified: 24 Jul 2019 04:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22236

Actions (login required)

View Item View Item