Pengaruh Similarity, Expertise, dan Likeability terhadap Impulse Buying Tendency melalui Parasocia Interaction pada Followers @Awkarin di Kota Padang

Meidiani, Ririn Safira (2019) Pengaruh Similarity, Expertise, dan Likeability terhadap Impulse Buying Tendency melalui Parasocia Interaction pada Followers @Awkarin di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_RIRIN_SAFIRA_MEIDIANI_14059105_1286_2019.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Similarity, Expertise, dan Likeability terhadap Parasocial Interaction (2) Pengaruh Parasocial Interaction terhadap Impulse Buying Tendency. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif, penelitian ini dilakukan di kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 400 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Analisis data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: ( 1) Similarity berpengaruh positif signifikan terhadap Parasocial Interaction pada followers instagram @awkarin di kota Padang (2) Expertise berpengaruh positif signifikan terhadap Parasocial Interaction pada followers instagram @awkarin di kota Padang (3) Likeability berpengaruh positif signifikan terhadap Parasocial Interaction pada followers instagram @awkarin di kota Padang (4) Parasocial Interaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Tendency pada followers instagram @awkarin di kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 24 Jul 2019 04:13
Last Modified: 24 Jul 2019 04:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22224

Actions (login required)

View Item View Item