Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Problem Based Learning Dengan Metode Ceramah Pada Mata Pelajaran Dasar Listrik dan Elektronika di SMK Muhammadiyah 1 Padang

Putra, Tri Kurniawan (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Problem Based Learning Dengan Metode Ceramah Pada Mata Pelajaran Dasar Listrik dan Elektronika di SMK Muhammadiyah 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_TRI_KURNIAWAN_PUTRA_455_1306227_2019.pdf

Download (32kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektronika - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari Dina
Date Deposited: 26 Mar 2019 02:44
Last Modified: 26 Mar 2019 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21555

Actions (login required)

View Item View Item