Kontribusi Persepsi pada Iklan Celebrity Endorser terhadap Impulsive Buying Behavior dalam Pembelian Produk Fashion di Instagram pada Remaja di Kota Bukittingi

Aprilia, Rahmi (2018) Kontribusi Persepsi pada Iklan Celebrity Endorser terhadap Impulsive Buying Behavior dalam Pembelian Produk Fashion di Instagram pada Remaja di Kota Bukittingi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_08_Rahmi_Aprilia_1305118_5920_2018.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 12 Mar 2019 08:09
Last Modified: 12 Mar 2019 08:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21263

Actions (login required)

View Item View Item