Penggunaan Pendekatan Deduktif-Induktif Serta Latihan Secara Runtut Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Pembelajaran Metodologi Penelitian Di Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Padang

Lufri, (2000) Penggunaan Pendekatan Deduktif-Induktif Serta Latihan Secara Runtut Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Pembelajaran Metodologi Penelitian Di Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Padang. Project Report. FMIPA UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
LUFRI_411_01.pdf

Download (6MB) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Biologi - S1
Depositing User: Mr Idrizon ,
Date Deposited: 09 May 2016 02:44
Last Modified: 09 May 2016 02:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/211

Actions (login required)

View Item View Item