Perbedaan Hasil Belajar Siswa yang Diajar Melalui Strategi Pembelajaran Inkuiri dengan Strategi Pembelajaran Aktif Teknik Learning Start With A Question pada Mata Pelajaran Akuntansi (di kelas X Akuntansi SMKN 2 Padang dan SMKN 4 Padang)

Ezi, Ezi (2014) Perbedaan Hasil Belajar Siswa yang Diajar Melalui Strategi Pembelajaran Inkuiri dengan Strategi Pembelajaran Aktif Teknik Learning Start With A Question pada Mata Pelajaran Akuntansi (di kelas X Akuntansi SMKN 2 Padang dan SMKN 4 Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_EZI_16220_2862_2014.pdf

Download (81kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 07 Jun 2017 02:27
Last Modified: 07 Jun 2017 02:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2109

Actions (login required)

View Item View Item