Analisis Peninngkatakn Kualitas Pelayanan di Perpustakaan Universitas Negeri Padang (UNP) Dengan mengintegrasi LibQual dan Kano ke dalam QFD

Hidayat, Nurul (2018) Analisis Peninngkatakn Kualitas Pelayanan di Perpustakaan Universitas Negeri Padang (UNP) Dengan mengintegrasi LibQual dan Kano ke dalam QFD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_Nurul_Hidayat_14059154_6628_2018.pdf

Download (430kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Feb 2019 06:44
Last Modified: 20 Feb 2019 06:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/20988

Actions (login required)

View Item View Item