Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, dan Pengalaman Pembelian Sebelumnya terhadap Minat Beli Ulang Konsumen secara Online pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Rizla, Willi (2018) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, dan Pengalaman Pembelian Sebelumnya terhadap Minat Beli Ulang Konsumen secara Online pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_WILLI_RIZLA_14059170_3291_2018.pdf

Download (90kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 18 Jan 2019 02:23
Last Modified: 18 Jan 2019 02:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/20644

Actions (login required)

View Item View Item