Pengaruh Product Placement Terhadap Brand Attitude Smartphone Samsung dalam Drama Korea Tahun 2016 yang dimediasi oleh Brand Recall pada Masyarakat kota Padang

Rizki, Cici Dwi (2018) Pengaruh Product Placement Terhadap Brand Attitude Smartphone Samsung dalam Drama Korea Tahun 2016 yang dimediasi oleh Brand Recall pada Masyarakat kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_CICI_DWI_RIZKI_14059004_3393_2018.pdf

Download (84kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 18 Jan 2019 02:21
Last Modified: 18 Jan 2019 02:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/20627

Actions (login required)

View Item View Item