Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Jek dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Hanifa, Okla (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Jek dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_OKLA_HANIFAH_1303551_2172_2018.pdf

Download (101kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi - S2
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 16 Jan 2019 07:22
Last Modified: 16 Jan 2019 07:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/20572

Actions (login required)

View Item View Item