KemampuanDokkai 3 Mahasiswa Semester IV ProgramStudi PendidikanBahasa Jepang Universitas Negeri Padang

Yusnedi, Kurnia (2017) KemampuanDokkai 3 Mahasiswa Semester IV ProgramStudi PendidikanBahasa Jepang Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_10_KURNIA_YUSNEDI_1305550_5060_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan dokkai 3 mahasiswa semester IV Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang secara lebih rinci sesuai dengan komposisi yang tercakup di dalam tujuan pembelajarandokkai. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis deskriptif. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa semester IV Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang yang terdaftar pada periode Januari-Juli tahun ajaran 2016/2017. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 36 orang mahasiswa semester IV Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang. Data dalam penelitian ini adalah skor tes kemampuandokkai 3 mahasiswa. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa kemampuan dokkai 3 mahasiswa semester IV Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang berada pada kualifikasi baik sekali dengan nilai ratarata 79. Kemampuan mahasiswa untuk indikator memahami kosakata teks dokkai 3 berada pada kualifikasi baik dengan rata-rata 72,22. Kemampuan mahasiswa untuk indikator membaca huruf kanji pada teks dokkai 3 berada pada kualifikasi dengan pujian dengan rata-rata 87,78. Kemampuan mahasiswa untuk indikator memahami isi bacaan pada teksdokkai 3 berada pada kualifikasi baik sekali dengan rata-rata 78,19

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jepang - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Dec 2018 08:49
Last Modified: 20 Dec 2018 08:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/20180

Actions (login required)

View Item View Item