Perancangan Visual Branding International Gym di Kota Padang

Hariyadi, Satrio (2017) Perancangan Visual Branding International Gym di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_09_SATRIO_HARIYADI_1101071_198_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil wawancara dan observasi yang dilakukan penulis ke International Gym ditemukannya beberapa masalah seperti kurang dikenalnya International Gym ini oleh masyarakat, kurang nya promosi dan belum adanya identitas dari International Gym. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode kualitatif dengan mengadakan wawancara dan perekaman. Penulis mengadakan kunjungan dan melakukan pengamatan langsung ke perusahaan International Gym untuk mendapatkan data-data yang diperlukan yang terkait dengan perancangan. Sedangkan metode yang digunakan untuk menganalis data adalah analisis SWOT dengan mengkaji keunggulan, kelemahan, ancaman dan peluang dari perancangan Visual Branding ini. Tujuan perancangan Visual Branding ini adalah sebagai Brand International Gym yang Berfungsi menciptakan Brand Awareness kepada masyarakat terhadap perusahaan International Gym karena Visual Branding dapat menjangkau seluruh dunia sehingga pemanfaatanya berpengaruh dalam usaha dan dapat bersaing dengan competitor dalam jangka waktu yang panjang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Dec 2018 08:48
Last Modified: 20 Dec 2018 08:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/20161

Actions (login required)

View Item View Item