Improving Students’ English Vocabulary of Action Verbs through “Charades Game” in Elementary Schools

Ramadhani, Mustika (2017) Improving Students’ English Vocabulary of Action Verbs through “Charades Game” in Elementary Schools. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_MUSTIKA_RAMADHANI_1201030_3346_2017.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Kosa kata adalah bagian penting dalam mempelajari bahasa Inggris, karena kosa kata berperan besar dalam menguasai bahasa Inggris. Jadi, penting bagi siswa untuk memiliki dan memahami makna dari kosa kata bahasa Inggris. Salah satu jenis kosa kata yang perlu untuk dipelajari dan dipahami oleh siswa sekolah dasar adalah kata kerja. Tetapi, mengetahui dan memahami makna kata kerja sulit bagi siswa, mengingat kata kerja adalah sesuatu hal yang abstrak berbeda dengan kata benda yang sering dilihat oleh siswa disekitar mereka. Oleh karena itu, guru harus menemukan tekhnik yang cocok untuk membantu siswa dalam menguasai kata kerja dengan mudah. Salah satu teknik yang bisa diberikan guru dalam membantu siswa dalam memahami makna kata kerja adalah Charades Game yang merupakan permainan peran dan menebak yang menarik dimana siswa diminta untuk berperan sebagai aktor dalam mendeskripsikan sebuah kata atau phrasa dengan menggunakan bahasa tubuh tanpa bersuara, sedangkan siswa yang lainnya diminta untuk menebak kata yang ditampilkan oleh si aktor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 Nov 2018 03:30
Last Modified: 28 Nov 2018 03:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19819

Actions (login required)

View Item View Item