Using a “Preparing- Practicing- Performing” Strategy to Improve Students’ Speaking Ability at Senior High School

Purnamasari, Linda (2017) Using a “Preparing- Practicing- Performing” Strategy to Improve Students’ Speaking Ability at Senior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_LINDA_PURNAMASARI_1300945_4799_2017.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk menjelaskan penggunaan “Preparing-PacticingPerforming” strategi dalam pengembangan kemampuan berbicara siswa di Sekolah Menengah Atas. “Preparing-Practicing-Performing” merupakan strategi yang dapat digunakan guru dalam meningkatkan kemampuan berbicara siswa. Dengan menerapkan strategy ini, guru meminta siswa untuk membuat outline berdasarkan topik, mempraktekan dengan guru dan mendapat revisi oleh guru, lalu menampilkannya di depan kelas. Pembelajaran dengan menggunakan strategi ini sangat baik digunakan karna dapat mengembangkan ide, mengucapkan kata dengan tepat, memperlancar pengucapan, dan menambah keakuratan siswa dalam membuat kalimat dalam Bahasa Inggris. Langkahlangkah model pembelajaran dengan menggunakan strategi ini adalah; Preparing, Practicing, dan Performing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 Nov 2018 03:30
Last Modified: 28 Nov 2018 03:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19811

Actions (login required)

View Item View Item