Meizora, Herzinda (2017) Facilitating Speaking Skill through Classroom Interaction at Junior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_03_HERZINDA_MEIZORA_1100931_4850_2017.pdf Download (4kB) | Preview |
Abstract
Makalah ini bertujuan untuk menjabarkan pengaplikasian strategi dari classroom interaction dalam pengajaran kemampuan berbicara siswa Sekolah Menengah Pertama. Classroom interaction merupakan salah satu strategi yang digunakan oleh guru dalam proses belajar mengajar. Pembelajaran dengan melibatkan strategi dari classroom interaction sangat baik digunakan guru agar siswa terlibat dalam proses pembelajaran, merangsang siswa untuk berbicara, dan meningkatkan pemikiran kritis siswa. Strategi dari classroom interaction yang dapat merangsang siswa untuk berbicara dalam proses belajar mengajar adalah asking question, praises and encourages, accepts and uses ideas of students, dan collaborative learning (student-student interaction).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 28 Nov 2018 03:30 |
Last Modified: | 28 Nov 2018 03:30 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19804 |
Actions (login required)
View Item |