Facilitating Speaking Skill through Classroom Interaction at Junior High School

Meizora, Herzinda (2017) Facilitating Speaking Skill through Classroom Interaction at Junior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_HERZINDA_MEIZORA_1100931_4850_2017.pdf

Download (4kB) | Preview

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk menjabarkan pengaplikasian strategi dari classroom interaction dalam pengajaran kemampuan berbicara siswa Sekolah Menengah Pertama. Classroom interaction merupakan salah satu strategi yang digunakan oleh guru dalam proses belajar mengajar. Pembelajaran dengan melibatkan strategi dari classroom interaction sangat baik digunakan guru agar siswa terlibat dalam proses pembelajaran, merangsang siswa untuk berbicara, dan meningkatkan pemikiran kritis siswa. Strategi dari classroom interaction yang dapat merangsang siswa untuk berbicara dalam proses belajar mengajar adalah asking question, praises and encourages, accepts and uses ideas of students, dan collaborative learning (student-student interaction).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 Nov 2018 03:30
Last Modified: 28 Nov 2018 03:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19804

Actions (login required)

View Item View Item