Using Barbie Games to Teach Young Learners

Fatmasari, Yolanda (2018) Using Barbie Games to Teach Young Learners. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_YOLANDA_FATMASARI_54593_4949_2018.pdf

Download (58kB) | Preview

Abstract

Tuntutan kebutuhan tentang pentingnya mulai mempelajari Bahasa Inggris sejak usia dini membuat berbagai ahli mencoba menemukan berbagai metode dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Sebagai acuan awal dalam belajar berbahasa asing adalah kemampuan berbicara yang dimulai sejak dini. Oleh karena itu, pengajaran berbicara bahasa asing terhadap anak usia dini harus sangat diperhatikan. Karakteristik siswa usia dini yang sangat kompleks juga menjadi bahan acuan tentang bagaimana keberhasilan dan metode dalam pengajaran siswa yang tepat agar tercapai tujuan pembelajaran. Siswa usia dini adalah siswa yang berada pada fase bermain dan masih suka meniru. Oleh karena itu, penulis menawarkan Barbie Games sebagai salah satu metode pengajaran Bahasa Inggris bagi anak usia dini. Barbie Games adalah campuran antara permainan peran dan pengajaran kontekstual, dimana siswa terlibat langsung dalam pengucapan, pengulangan dan pengingatan kosa kata dalam bentuk bermain dengan boneka Barbie sebagai media

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PR English literature
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 14 Nov 2018 02:17
Last Modified: 14 Nov 2018 02:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19531

Actions (login required)

View Item View Item