Implementing Hot Seat Game to teach Vocabulary as a part of Speaking Activities at Senior High School

Rahmawati, Gusfina (2018) Implementing Hot Seat Game to teach Vocabulary as a part of Speaking Activities at Senior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_GUSFINA_RAHMAWATI_1300902_4955_2018.pdf

Download (229kB) | Preview

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana guru bahasa Inggris bisa menggunakan Hot Seat Game untuk mengajarkan kosakata bahasa Inggris sebagai salah satu bagian dari aktifitas berbicara bahasa Inggris di Sekolah Menengah Atas. Adapun tujuan Hot Seat Game adalah untuk mendorong siswa agar lebih aktif berbicara bahasa Inggris melalui aktifitas kelompok. Hal utama yang dibahas dalam makalah ini adalah bagaimana guru mengimplementasikan Hot Seat Game dalam mendorong siswa di Sekolah Menengah Atas berbicara bahasa Inggris. Dalam Hot Seat Game guru akan membagi siswa menjadi beberapa kelompok yang terdiri 4-5 orang siswa. Guru akan memilih salah satu siswa menjadi Hot Seat Member, yaitu siswa yang akan menjawab pertanyaan dari guru berdasarkan tanda-tanda yang diberikan teman-teman kelompoknya. Pertanyaan yang diberikan guru dapat berupa gambar atau kartu yang berisi kata dan siswa yang menjadi Hot Seat Member akan menebak gambar atau kartu itu tanpa melihatnya. Melalui Hot Seat Game ini akan mendorong siswa untuk lebih aktif berbicara bahasa Inggris untuk memberikan tanda-tanda kepada temannya yang menjadi Hot Seat Member.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PR English literature
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Bahasa dan Sastra Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 14 Nov 2018 02:17
Last Modified: 14 Nov 2018 02:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19527

Actions (login required)

View Item View Item