Pengaruh Penerapan Teori Bruner Terhadap Pemahaman Konsep Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama di Kelas V SDN 09 Bandar Buat Kota Padang

Kota, Yustina Mardiani (2017) Pengaruh Penerapan Teori Bruner Terhadap Pemahaman Konsep Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama di Kelas V SDN 09 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_YUSTINA_MARDIANI_KOTA_1308825_4947_2017.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 05 Nov 2018 09:05
Last Modified: 05 Nov 2018 09:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19120

Actions (login required)

View Item View Item