Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Dua Tinggal Dua Tamu di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 19 Kampung Manggis Kota Padang Panjang

Hanum, Wilda (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Dua Tinggal Dua Tamu di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 19 Kampung Manggis Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_WILDA_HANUM_1200578_510_2017(1).pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 05 Nov 2018 02:16
Last Modified: 05 Nov 2018 02:16
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19098

Actions (login required)

View Item View Item