Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning Di Kelas IV SDN 01 Bandar Buat Kota Padang

Suryanti, Suryanti (2017) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning Di Kelas IV SDN 01 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_SURYANTI_1308828_5227_2017.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 01 Nov 2018 01:13
Last Modified: 01 Nov 2018 01:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19081

Actions (login required)

View Item View Item