Peningkatan Hasil Belajar IPA Dengan Pendekatan Kontruktivisme di Kelas IV SD Negeri 23 Marapalam Kecamatan Padang Timur Kota Padang

Srizanova, Srizanova (2017) Peningkatan Hasil Belajar IPA Dengan Pendekatan Kontruktivisme di Kelas IV SD Negeri 23 Marapalam Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_SRIZANOVA_93715_262_2017(1).pdf

Download (5kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 01 Nov 2018 01:13
Last Modified: 01 Nov 2018 01:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19079

Actions (login required)

View Item View Item