Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning(CTL)di Kelas IV SD Negeri 35 Jembatan Babuai Kota Padang

Nuraini, Nuraini (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning(CTL)di Kelas IV SD Negeri 35 Jembatan Babuai Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_NURAINI_50639_4668_2017.pdf

Download (10kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 31 Oct 2018 01:48
Last Modified: 31 Oct 2018 01:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19016

Actions (login required)

View Item View Item