Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di kelas IV SDN 27 Pemancungan Kecamatan Padang Selatan Kota Padang

Elida, Nur (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di kelas IV SDN 27 Pemancungan Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_NUR_ELIDA_09648_4781_2017(1).pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 31 Oct 2018 01:48
Last Modified: 31 Oct 2018 01:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19015

Actions (login required)

View Item View Item