Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Soal Cerita Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

Amelia, Nur (2017) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Soal Cerita Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_NUR_AMELIA_1304917_3739_2017.pdf

Download (10kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 31 Oct 2018 01:48
Last Modified: 31 Oct 2018 01:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19014

Actions (login required)

View Item View Item