Peningkatan Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan menggunakan Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 06 Simpang Haru Kota Padang

Suryani, Irma (2017) Peningkatan Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan menggunakan Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 06 Simpang Haru Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_IRMA_SURYANI_1300436_4749_2017(1).pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 29 Oct 2018 02:17
Last Modified: 29 Oct 2018 02:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18955

Actions (login required)

View Item View Item