Penggunaan Model pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Di Kelas V SDN 02 V Koto Kampung Dalam

Febriani, Hesti (2017) Penggunaan Model pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Di Kelas V SDN 02 V Koto Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_HESTI_FEBRIANI_93614_1946_2017.pdf

Download (11kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 29 Oct 2018 02:16
Last Modified: 29 Oct 2018 02:16
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18942

Actions (login required)

View Item View Item