Peningkatan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 04 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman

Arita, Arita (2017) Peningkatan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 04 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_ARITA_57001_2101_2017(1).pdf

Download (5kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 25 Oct 2018 01:40
Last Modified: 25 Oct 2018 01:40
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18867

Actions (login required)

View Item View Item